Rencana Pipik Dian Irawati setelah menjadi Janda almarhum ustadz jefri

 0
Rencana Pipik Dian Irawati setelah menjadi Janda almarhum ustadz jefriby chikaon.Rencana Pipik Dian Irawati setelah menjadi Janda almarhum ustadz jefriKesedihan masih terpancar jelas di wajah istri almarhum ustadz jefri, Pipik Dian Irawati. namun demikian, Pipik berusaha tegar menerima kenyataan bahwa ustadz Uje telah meninggal dunia, Jumat 26 April 2013 yang lalu. Pipik Dian Irawati istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchori Setelah resmi menyandang status janda dia tidak mau dandan, tidak mau keluar rumah, tidak […]
Kesedihan masih terpancar jelas di wajah istri almarhum ustadz jefri, Pipik Dian Irawati. namun demikian, Pipik berusaha tegar menerima kenyataan bahwa ustadz Uje telah meninggal dunia, Jumat 26 April 2013 yang lalu.
Pipik Dian Irawati istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchori Setelah resmi menyandang status janda dia tidak mau dandan, tidak mau keluar rumah, tidak mau pakai baju yang mencolok selama 4 bulan 10 hari.
Istri almarhumah Ustadz Uje ini harus menjalani kewajiban Iddah selama 4 bulan 10 hari, Selama menjalani masa Iddah, Pipik tak mau keluar rumah.
“Saya tidak boleh keluar rumah, tidak boleh dandan dan tidak boleh memakai baju yang mencolok,” kata Pipik. 
“Itu sudah kewajiban, memang dalam Islam itu suatu kewajiban. Dilaksanakan selama 4 bulan 10 hari” selanjutnya kata Pipik. Pipik siap menjalani kewajiban tersebut.
Trio Fatimah
13 Tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama ustad jefri, begitu banyak meninggalkan kenangan indah dibenak Pipik. 
Diakui Pipik, Uje adalah tipe suami yang romantis ,Uje bukan hanya sekadar suami, tetapi juga guru dan teman.
Dengan kepergian Uje untuk selamanya, membuat suasana di rumah menjadi berbeda. Jika ia merasa kangen dengan Uje, Pipik memilih memandangi peci yang sering dikenakan mendiang suaminya tersebut.
Pembesar Penis

Related Posts